Nasi Ayam Bu Oki

Nasi Ayam Bu Oki

Nasi Ayam Bu Oki telah menuai para pelanggannya sejak tahun 1998 untuk menikmati menu makan yang berbeda. Warung nasi yang berlokasi di Jl. Celangi Basur No. 3Y, Uluwatu II, Jimbaran, Bali ini merupakan salah satu warung nasi favorit para pengunjung baik wisatawan lokal maupun asing. Mereka selalu memadati meja-meja yang disediakan, disediakan kompilasi waktu makan siang telah tiba. Oleh karena itu, Anda harus datang lebih awal daripada Anda tidak kehabisan menu makan spesial yang disediakan.

Sebagai pecinta wisata kuliner pedas, maka Anda dapat mencoba pedas yang ditawarkan oleh warung Nasi Ayam Bu Oki tersebut. Namun, jika kamu takut pedas, kamu bisa pesan yang biasa saja. Harga yang dibandrol untuk menikmati nasi ayam yang unik dan lezat dibandrol dengan harga sekitar Rp25.000 (harga sewaktu-waktu bisa berubah). Apakah Anda tertarik untuk mencoba menu ayam yang berbeda di Warung Nasi Ayam Bu Oki? Jika Anda berlibur ke Bali, jangan lupa untuk mampir ke Warung Nasi Ayam Bu Oki.

Warung Nasi Ayam Bu Oki

Warung yang buka mulai pukul 07.00 sampai dengan 19.00 WITA ini menyajikan beragam menu seperti pindang telur, ayam suwir, ati-ampela, dan lawar. Namun, jika Anda menginginkan yang spesial, Anda dapat memesan menu andalan yang ditawarkan oleh Warung Nasi Ayam Ibu Oki tersebut, yaitu Nasi Ayam Campur yang dikreasikan dengan menggunakan cita rasa bumbu khas Bali. Satu porsi Nasi Ayam campur terdiri dari nasi putih, kuah pedas, ayam betutu, kacang, sayur urap, sate lilit, dan sambal.

Jika dilihat dari sisi bangunannya, warung nasi ini sangat sederhana dan jauh dari kesah mewah. Namun, warung nasi ini memang menawarkan kesan tradisional yang sepenuhnya melekat di Bali. Selain itu dominasi kayu pada bangunan warung tersebut; peralatan yang digunakan juga banyak melibatkan elemen kayu. Jika Anda berkunjung kesana, kursi dan meja kayu akan selalu menemani Anda untuk menikmati menu yang disuguhkan oleh Nasi Ayam Ibu Oki.

Tempatnya lumayan luas, tetapi untuk parkir mobil, saya rasa sedikit rempong, tapi tetap bisa di akses. Sewaktu saya kesana lumayan mengantri, dan sepertinya restoran ini bukan hanya kesayangan pelancong tetapi juga warga sekitar, jadi rame banget. Staffnya disini ramah dan juga cepat dalam memberikan pelayanannya.